Sabtu, 03 April 2010

SAHABAT UNTUK SELAMANYA



kalau kamu merasa sedih
dan semuanya tidak berjalan lancar,
kamu harus selalu berfikir
kamu punya SAHABAT yang bisa kamu percayai

kamu dan aku selalu bersama
tiada yang menghentikan kita

kamu, orang yang membantuku
takdir yang akan menentukan kita
menjadikan kamu dan aku
SAHABAT untuk SELAMANYA

kita akan mencapai tujuan

kamu, orang yang bisa dipercaya
bersama kita menjelang kebahagiaan

kemarilah dan mendekat
SAHABAT untuk SELAMANYA
sampai akhir memperjuangkan kebebasan

kamu dan aku selalu bersama
tanpa menoleh masa lalu

itu caranya menggapai kebebasan

genggam tanganku
kamu harus percaya
harus selalu berfikir
kalau kamu dan aku
kita berdua adalah
SAHABAT untuk SELAMANYA

kita akan memeperjuangkan posisi kita

SAHABAT untuk SELAMANYA
menerjang penghadang

kamu harus berjuang

SAHABAT untuk SELAMANYA
kamu dan aku
sampai akhir
kamu dan aku berSAHABAT selalu...

0 komentar:

Posting Komentar




 

© Copyright by Mahfudz moe-Zaik | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog Kota Tahu